Kehidupan..

Kenyataan pada hidup ini


Tentang kehidupan, yang ternyata memiliki sisi lain yang tak pernah kubayangkan. Hidup adalah sebuah perjalanan dengan rentetan kejadian yang datang silih berganti. Hidup tidak pernah berjalan dengan mudahdan justru hal inilah yang menjadi nilai magis dari kehidupan.

Tentang kehilangan dan perpisahan. Kedua hal ini saling berhubungan dan saling melengkapi. Seperti ying dan yang. Kehilangan dan perpisahan adalah cara Tuhan untuk menunjukan betapa berharganya waktu bersama.

Tentang cinta, betapa ia mengalir diam diam tanpa harus mencari di mana awal mulanya. Tidak ada yang pernah tahu kapan persisnya cinta datang menyapa.

Tentang waktu. Disini ku belajar bahwa waktu adalah hal yang paling ajaib sekaligus paling berharga di dunia. Detik ini sudah berbeda dengan detik yang baru saja lewat. Orang paling jenius atau orang paling kaya di dunia ini pun tidak dapat menandingi kehebatan dari waktu. Tak ada yang bisa mengembalikan waktu semudah memutar telapak tangan. Mulai sekarang ku tersadar, bahwa ku harus mulai memanfaatkan waktu dan terus melangkah maju.

"All endings are also the beginning. We just don't know at the time." Awal dan akhir dalam sebuah peristiwa itu sama. Tergantung pada kita bagaimana kita menatap keduanya dengan sudut pandang yang seperti apa. Untuk apa kau terus menerus mendambakan titik akhir sementara yang sedang kau jalani adalah titik awal. Titik awal tersebutlah yang mampu mengubah segalanya dan menawarkan kejutan kejutan baru yang tak terpikirkan olehmu.

Di dunia ini tidak ada yang sempurna. Yang tidak sempurna itulah yang membuat kita terlihat lebih manusiawi. Bukan malaikatwi yang serba sempurna. Tapi kita tetap harus berusah dan berusaha untuk mendekati kata sempurna itu....


Maap ye klo gak nyambung ato radak gaje...☺☺☺☺☺☺

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Puisi tentang Hujan dan Cinta

Report text about natural phenomena

Teks Pidato tema Kesehatan & Olahraga